Monday, December 27, 2010

Diam



Ketika waktu mengharuskanmu untuk berhenti melangkah, cobalah untuk mengikuti di setiap alurnyaBerikan sedikit ruang untuk sejenak berfikir. terkadang, kesendirian dan mengalah akan memberikan solusi baik untuk langkahmu ke depan. Hidup ini tidak selamanya berjalan sesuai dengan keinginanmu. Tapi percayalah, rencana Tuhan lebih baik dari apapun. Takdir dan perjalanan hidup yang sudah ditempuh selama hidupmu, itu semua pasti ada maksud dan tujuan. Selalu berfikir positif dan berbaik sangka terhadap Tuhan. itu yang akan membuatmu ikhlas pada setiap kejadian. 

Jika dirimu merasa bersalah, akuilah dan jangan segan-segan untuk meminta maaf pada dirimu sendiri juga terhadap orang yang t'lah kau sakiti. singkirkan ego untuk menang. itu yang akan membuat dirimu tenang menjalani hidupmu ke depan. meski terkadang merasa sakit karena tidak bisa menjelaskan apa yang kau rasakan, tapi cukup melihat orang yang ada didepanmu tersenyum itu akan membuatmu bahagia.

2 comments:

  1. ye la.. betul tu... kene bijak n berfikiran matang.. semue org penah bt salah dan x dapat lari dr semue salah yg kite lakukn...

    ReplyDelete
  2. ungkapan maaf adalah satu ucapan yg sangat bernilai.. ia umpama taubat seorang hamba kepada tuhannya.. :) kadang2 lebih baik kite berdiam dari byk berkate2 perkare yg xberfaedah.. sbb kadang2 dlm kite xsedar, kite dh turutkn hati dalam berbicare n telah menyakitkan hati teman2nya..

    Jd sebaiknya kita berdiam lebih baik dri byk berkata-kata.. kn?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...